Keren, Pria Ini Bikin Bungker untuk Sembunyi Saat Dunia Hancur

| Jumat, 20 November 2015

Bungker ini terletak di kedalaman tiga meter dengan luas 4,9 m x 6 m.

Mantan tukang ledeng Colin Furze memiliki mimpi membangun sebuah tempat rahasia sejak masih kecil. Maka dari itu, dia menghabiskan dua bulan untuk membangun sebuah tempat rahasia bawah tanah selebar 4,9 m x 6 m. 

Colin membangun bungker ini di halaman belakang rumahnya dan menyembunyikan jalan ke sana di dalam gudang. Bunker yang dibangunnya ini berfungsi secara penuh dengan dilengkapi generator pemasok air dan dilapisi 60 meter kubik beton. 

Di dalamnya terdapat dapur, area bermain, TV layar datar, drum, permainan konsol dan juga tempat tidur, sementara toiletnya tidak memiliki privasi. Tempat ini menawarkan sebuah perlindungan lengkap dari dunia luar.



Hal itu lah yang kemudian membuat Colin memutuskan untuk mewujudkannya di halaman belakang rumah. Dia pun mulai melakukan penggalian dan melapisinya dengan beton. Otoritas setempat pun telah memberikan izin mengenai pembangunan tempat ini.

"Orang-orang memiliki ide tetapi tidak memiliki waktu untuk membuatnya nyata dari sana lah aku berasal," lanjutnya. "Aku mendedikasikan hidupku untuk membuat sesuatu yang ingin dilihat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

About Me

Followers

▲Top▲