Quantum, Film Horor Yang Muncul Akibat Teori Fisika Kuantum

| Selasa, 23 Juni 2015


Sebuah film yang menggabungkan nuansa science fiction dengan cerita horor akan segera diproduksi. Film berjudul Quantum The Movie ini akan menjadi film horor pertama di Indonesia dengan genre tersebut.
Enkito Herman selaku Produser dari Light On Pictures, mengungkapkan jika film ini adalah genre yang jarang diperlihatkan di Indonesia. Pasalnya, kisah horor yang muncul akibat teori fisika kuantum akan bisa menarik penasaran para penikmat film tanah air.
"Sebagai pemain baru di industri film, kami memang ingin menghadirkan cerita yang berbeda. Sekalipun horor dan misteri Quantum adalah cerita berbeda dari film horor di Indonesia. Kita akan mengubah pandangan masyarakat tentang misteri," kata Enkito saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.
Film Quantum The Movie ini bercerita tentang ledakan sebuah radio di mana frekuensi dari radio yang tak stabil menjadi gerbang atau antara dunia gaib dan dunia manusia. Toto Hoedi pun didapuk menjadi sutradara untuk menggarap film ini.
Horor yang terjadi divisualisasikan oleh Toto Hoedi dengan ilmu pengetahuan. Sehingga kejadian mistis yang terjadi bisa masuk logika. Dari meledaknya radio itu, penghuni alam gaib pun berdatangan dan menganggu tiga wanita, yakni Annisa, Tiara dan Rurin.
Pengalaman mistis yang dialami oleh Annisa, Tiara dan Rurin juga tak lepas dari kehidupan masa lalu. Kisah mereka pun dipastikan bisa membuat bulu kuduk berdiri, namun masuk dalam logika. Begitulah yang diungkapkan oleh sang produser.
Film ini sendiri direncakanan akan tayang pada akhir tahun ini. Quantun The Movie akan diperankan oleh Annisa Rahma, Tiara Westlake, Rurin Nurmala, Feni Rose dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

About Me

Followers

▲Top▲