Minuman yang Mampu Membakar Lemak

| Kamis, 25 Juni 2015

Minuman yang Mampu Membakar Lemak

Hasil gambar untuk minuman pembakar lemak
Bila Anda sedang menjalani program pembakaran lemak, makan makanan pembakar lemak dan olahraga teratur mungkin menjadi cara yang paling efektif.

Selain makanan sehat dan olahraga, beberapa minuman juga dipercaya dapat membantu mengusir lemak di tubuh Anda.

Berikut beberapa minuman yang dipercaya dapat membakar lemak dalam tubuh.

- Air putih
Tetap terhidrasi tentu sangat penting apalagi jika Anda berniat memusnahkan lemak perut. Minum banyak air akan membantu tubuh Anda menjaga keseimbangan cairan, mengurangi risiko kembung dan dan membuat Anda merasa kenyang.

Tapi jika Anda bosan minum air putih, Anda bisa menambahkan beraneka buah-buahan segar  seperti jeruk atau lemon, daun mint atau buah-buahan lainnya.

- Jus semangka
Jus semangka merupakan  minuman rendah kalori yang pas untuk menyembuhkan anda dari dehidrasi. Selain sebagai hidrator karena kandungan airnya, semangka juga kaya akan serat dan nutrisi yang dapat melawan kanker serta asam amino yang dikenal sebagai arginin.

Sebuah studi yang telah dipublikasikan dalam Journal of Nutrition menemukan, bahwa arginin dapat menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot, sehingga bisa membantu mendongkrak sistem metabolisme.

- Es teh peppermint
Es teh peppermint merupakan minuman super menyegarkan di musim panas. Selain itu, minuman ini juga cukup efektif membakar lemak di perut. Peppermint membantu proses pembakaran lemak perut, memastikan makanan tinggi lemak seperti burger dan steak dicerna dengan cepat, sehingga membantu mencegah kembung dan perut buncit.

- Frappe nanas
Frappe nanas yang telah dicampur minyak biji rami akan menambahkan asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA), zat yang telah terbukti menghancurkan lemak. Sementara nanas sendiri mengandung bromelain, suatu enzim yang membantu memecah protein, memudahkan pencernaan dan mengusir kembung.

- Teh hijau
Selain mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung, teh hijau juga mengandung catechin, antioksidan yang menurut penelitian dapat membantu mengurangi lemak perut. Jika Anda minum teh hijau sebelum latihan, senyawa ini dapat meningkatkan pembakaran lemak selama latihan aerobik.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

About Me

Followers

▲Top▲