5 Hidangan yang Selalu Dicari Selama Ramadan

| Sabtu, 20 Juni 2015


5 hidangan yang selalu dicari selama Ramadan 



Ini dia hidangan yang selalu laris selama Ramadan
 Bulan Ramadan biasanya agak berbeda dari bulan-bulan biasanya, apalagi soal makanan dan minuman. Selalu ada sajian khas yang pasti ada di menu buka puasa, atau bahkan hanya ada selama bulan puasa saja. Yuk lihat hidangan apa saja yang jadi ciri khas di bulan puasa. Ini juga bisa jadi rekomendasi kamu yang sedang mencari menu buka puasa. 
Es buah
es buah
es buah
Kesegaran es buah memang selalu pas untuk menemani buka puasa kamu. Potongan buah yang bercampur dengan sirup atau susu, ditambah dengan es membuat minuman segar ini laris dicari banyak orang yang akan buka puasa. 
Gorengan
gorengan
gorengan
Buka puasa rasanya tak lengkap tanpa gorengan. Bakwan, tahu isi, cireng, risol, dan teman-temannya ini pasti selalu ada dalam menu buka puasa kamu, kan? 
Kolak
kolak
kolak
Hidangan yang satu ini bisa jadi hanya ada saat buka puasa. Kolak bisa terdiri dari beraneka ragam topping, seperti pisang, ubi, labu, singkong, bubur sumsum, biji salak, dll. 
Aneka sirup
aneka sirup
aneka sirup
Bulan Ramadan selalu identik dengan aneka rasa sirup. Di supermarket saja, kamu pasti dengan mudah menemukan botol sirup berjejer di rak-rak minuman. Sirup rasa buah memang menyegarkan dan pas untuk buka puasa, sehingga nggak heran kalau minuman ini laris saat bulan Ramadan. 
Bakso
bakso
bakso
Walau makanan yang satu ini banyak ditemui di bulan-bulan lain, bakso juga jadi hidangan favorit saat bulan puasa. Memang sih kuah bakso yang gurih ditambah dengan sambal pedas begitu menggugah selera. 
Gladis, kalau kamu apa hidangan favorit selama bulan Ramadan? 
APA KOMENTARMU ?

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

About Me

Followers

▲Top▲