Metode Onkologi Terbaru Memberi Harapan Pengobatan, Bantuan Gratis, Cinta Tanpa Batas

| Selasa, 23 Juni 2015
 
Prof. Ke Liqun berbicara mengenai metode pengobatan Onkologi terbaru, metode yang telah memperoleh pengakuan dari FDA Amerika atau pesetujuan dari pemeritahan Tiongkok. Metode tersebut diantaranya, Pisau Ar-He, Bioterapi, Intervensi Nano, Radioterapi lokal dan Terapi Ozon. Pertama, Metode Ablasi Minimal Invasif Pisau Ar-He
Ini menggunakan teori fisika dengan cara memanaskan dan mendinginkan untuk merusak benjolan kanker.

Meski dikatakan sebagai pisau,namun sebenarnya adalah sebuah jarum suntik kosong, dokter Amerika menyebutnya sebagai pisau karena fungsinya seperti operasi pembedaha.

Ketika diproses, dibawah panduan Ct scan atau USG jarum dimasukkan kedalam tumor, kemudian melalui jarum tersebut dimasukkan cairan Argon dengan suhu -120 derajat celcius, dan dalam waktu singkat jaringan disekitar jarum membentuk bola es, kemudian dimasukkan cairan Helium dengan suhu 40 derajat celcius, sehingga bola es dengan cepat melebur.

Dalam waktu singkat benjolan tumor mendingin dan memanas akan berubah sifat dan nekrosis dengan begini dapat memperoleh hasil pengobatan seperti operasi.

Dibanding dengan metode operasi pembedahan, metode ini memiliki 3 kelebihan:
1. Tanpa operasi dapat mengobati tumor, efek samping minim.
2. Dapat menjalani pengobatan pada kanker primer maupun sekunder secara bersamaan, sedangkan operasi hanya bisa mengangkat satu bagian.
3. Nekrosis tumor yang tersisa di dalam tubuh dapat dijadikan antigen khusus yang berfungsi seperti imunisasi, ini dapat secara terus menerus mengaktifkan sistem kekebalan tubuh., meningkatkan kemampuan sel imun tubuh dalam mengidentifikasi dan membunuh sel kanker, mencegah kekambuhan dan metastasis.

Kedua, Imunoterapi Biologis
Proses dan Tujuan imunoterapi biologis adalah: mengambil sedikit darah dari pasien atau keluarga, kemudian memisahkan sel imun yang ada diantaranya, dan kemudian mengembangbiakkan di laboratium sel selama 2 minggu, lalu dimasukkan kembali sel imun yang aktif ke dalam tubuh, sehingga meningkatkan jumlah serta kualitas sel imun,agar sel imun dapat meningkatkan efektifitas sel imun dalam mengenali dan memblok sel kanker.

Modern Hospital Guangzhou pada awalnya memiliki pengobatan 2 jenis sel imun DC-CIK, kemudian ditingkatkan menjadi pengobatan uni sel yang menggunakan DC, CTL, NK, ?dT, CD3AK lima inti sel imun untuk memaksimalkan efek kanker.

Ketiga, Pengobatan Intervensi Nano

Saat ini proses utama metode intervensi yang luas digunakan dalam bidang onkologi yaitu: kateter halus dimasukkan ke dalam arteri yang memasok darah ke tumor, dan memasukkan obat kemoterapi, tujuannya adalah untuk membunuh lebih banyak sel kanker dengan kemoterapi konsentrasi tinggi.

Namun, sel-sel kanker sangat cerdas, saat itu juga dia akan menutup lubang kecil pada membran,menolak obat, ataupun menggunakan pompa mikro,memuntahkan semua obat yang masuk sehingga megurangi efektivitas dari intervensi. Pada situasi seperti ini muncullah pengobatan baru yaitu intervensi nano.

Dua tahun lalu, Biomedical Engineering, University of Cincinnati dan University of Michigan dan nanosains Institute mengembangkan mikrosfer nano-komposit baru, setelah obat kemoterapi ini dimasukkan ke dalam darah maka akan secara khusus "berdekatan" dengan sel-sel kanker, setelah masuk ke dalam sel-sel kanker, nano akan tinggal disana dan tidak akan pergi, dan akan terus memancarkan sinar radiasi untuk membunuh sel-sel kanker secara perlahan.
Modern Cancer Hospital Guangzhou baru-baru ini memperkenalkan teknologi nano kemoterapi dan pendekatan intervensi untuk sel kanker dengan arteri konvensional "memberi makan" sel kanker dengan nano secara cepat, hingga mencapai efisiensi tinggi, dengan tujuan meracuni sel kanker.

Selain itu, sebelum kita mencabut akar kateter, terlebih dahulu menyumbat pembuluh darah dengan agen emboli sehingga membuat sel kanker "kelaparan". Dengan teknik meracuni serta membuat sel kelaparan, sulit untuk mereka untuk tidak mati! Metode pengobatan intervensi yang efisien, tepat dan dengan toksinitas rendah ini mendapatkan pujian dari ahli onkologi Amerika.

Keempat, Radioterapi lokal
Sumber radioaktifnya yaitu partikel I125 yang berkelanjutan. Di bawah panduan CT atau USG,dokter melalui jarum menanamkan partikel I125 yang berkelanjutan ke dalam tumor.Partikel I125 yang berkelanjutan ini hanya bertahan selama 2 bulan di dalam tubuh dan di dalam 2 bulan ini akan dilakukan.

Dibandingkan dengan radioterapi di luar tubuh, keunggulannya ada 3 yaitu, pertama, penyinaran partikel radioaktif memiliki jarak ?-ray yang pende dan hanya membunuh sel disekitar tumor, tetapi tidak membahayakan organ dan sistem kekebalan tubuh atau luka minimal.

Keuntungan lain adalah dapat ditempatkan ke dalam tumor primer dan metastasis,sehingga pasien yang tidak melakukan operasi juga bisa mendapatkan hasil efektif seperti metode operasi. Yang ketiga adalah membunuh sasaran tumor dengan jarak yang sangat dekat sehingga tingkat untuk membunuh tumor lebih tinggi.

Kelima, Terapi Ozon mengatur lingkungan tumor
Mari kita kembali ke "Diagram perjalanan kanker." Kita dapat melihat dengan jelas pengaturan lingkungan tumor, dari lesi tumor ini sel induk normal dapat mengubah DNA menjadi sel induk kanker, kita dapat mengontrol lingkungan tumor, dan dapat mencapai tujuan menghambat sel induk kanker.

Sebelumnya dalam pengenalan sel kanker kita sudah mengetahui bahwa, pertama, sel-sel induk kanker tidak takut keracunan obat kemoterapi, kedua, tidak takut radiasi, tetapi memiliki kelemahan fatal yaitu bersifta anaerobik, tidak suka oksigen, sehingga sembunyi di tumor dalam, ataupun bersembunyi sampai ke tulang, kelenjar getah bening, bagian dimana kurang oksigen darah.

Bagian kekurangan darah dan oksigen ini adalah temoat sel kanker bergantung untuk hidup dan berkembang.

Manajer Modern Cancer Hospital Guangzhou kantor Medan Song Wei mengumumkan "Kabar Baik" bagi pasien kanker.

Menurut WHO, 90% pasien kanker stadium awal dapat disembuhkan; Pengobatan pasien kanker stadium awal jika dibandingkan dengan stadium lanjut akan lebih singkat, menghemat tenaga dan biaya.

Modern Cancer Hospital Guangzhou selalu berpegang pada prinsip "cinta tanpa batas","membantu orang lain termasuk membantu sendiri", menarik perhatian pasien kanker stadium awal agar mendeteksi, mendiagnosis serta melakukan pengobatan sejak dini.

Demi meningkatkan perhatian serta kesadaran pasien kanker stadium awal untuk melakukan pengobatan dini, khusus diberikan pengobatan gratis bagi pasien kanker stadium awal. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

I. Program dimulai
1 Juni 2015 - 30 Juni 2015, membawa laporan hasil pemeriksaan terbaru ke kantor perwakilan Medan, mengisi formulir permohonan, berkonsultasi dengan ahli.
II. Kriteria bagi pasien yang memperoleh pengobatan gratis
1)Pasien kanker stadium awal
2 ) Diutamakan bagi anak-anak dan wanita
3)Warga Negara Indonesia
4)Jumlah pasien : 2 orang ( Nominasi terbatas )
III. Kriteria bagi pasien yang memperoleh bantuan biaya pengobatan
1)Terdiagnosis pasien kanker stadium lanjutan
2)Pasien dengan perekonomian kurang mampu
3)Pasien yang melakukan pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou pada 1 Juni - 30 Juni 2015
4)bantuan biaya : sebesar 3% - 5% untuk pengobatan pertama kali
4)Jumlah pasien : 20 pasien ( Nominasi terbatas )
IV. Proses Bantuan
1)Pasien beserta keluarga datang ke kantor perwakilan Medan untuk mengisi formulir permohonan dan berkonsultasi dengan ahli.
2)Pasien memutuskan untuk melakukan pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou
3)Kantor perwakilan Medan akan memberikan informasi terkait ke bagian rumah sakit, ahli MDT Modern Cancer Hospital Guangzhou mendiskusikan penyakit serta mengajukan surat bantuan biaya pengobatan ke Yayasan Boai
4)Memperoleh persetujuan surat bantuan biaya pengobatan BOAI Medical Group Tiongkok
5)Bantuan biaya pengobatan dari BOAI Medical Group Tiongkok dilakukan pada saat pelunasan biaya di rumah sakit. (zainul abdi nasution/rel)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

About Me

Followers

▲Top▲