Kenapa Pacaran Lebih Baik di Usia 30-an?

| Kamis, 25 Juni 2015

Kenapa Pacaran Lebih Baik di Usia 30-an?

Pacaran di usia 30-an lebih baik. (Foto:mcknowledge.info)
Menjalin hubungan atau berkencan dengan seseorang ketika Anda berusia 30-an mungkin terdengar memalukan dan menyedihkan. Padahal, itu bukanlah hal yang buruk dan Anda akan menyadari bahwa berkencan di usia 30-an justru lebih baik ketimbang saat Anda berusia 20-an. Mengapa demikian?

1. Lebih matang
Di usia 30-an, Anda pasti sudah cukup matang dan siap menghadapi apa pun yang terjadi dalam hidup Anda. Anda sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah sehingga Anda bisa membuat keputusan dengan baik. Anda sudah tidak lagi mementingkan ego Anda, namun memikirkan yang terbaik untuk hubungan Anda agar bisa tetap harmonis.

2. Lebih serius
Di usia 30-an, Anda mungkin sudah tidak lagi mencari pacar, tetapi Anda ingin menjalani hubungan karena Anda serius ingin mencari pendamping hidup. Anda memiliki prioritas dalam hubungan Anda, yakni membawa hubungan Anda ke jenjang yang lebih serius.

3. Lebih berpengalaman
Berkencan pada berusia 20-an mungkin membuat Anda kurang yakin dan ragu. Namun, ketika Anda berusia 30-an, Anda akan merasa yakin dan lebih berhati-hati dalam menjalani hubungan Anda agar berjalan mulus. Anda memiliki cukup banyak pengalaman sehingga Anda sudah tidak heran lagi ketika Anda menjumpai hal-hal yang aneh.

4. Anda tahu apa yang anda inginkan
Usia 30-an tahu apa yang benar-benar mereka inginkan dan mereka juga tahu bagaimana untuk mewujudkan atau mendapatkannya. Anda juga tidak gegabah dalam membuat keputusan dan itu semua berlaku dalam hal apa pun termasuk dalam hubungan.

5. Lebih stabil
Baik dalam segi emosional maupun finansial, Anda mungkin lebih stabil atau mungkin lebih mampu. Anda juga sudah mulai untuk menjadi diri Anda yang terbaik dan akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik, termasuk dalam mencari pendamping hidup dan menjalani hubungan.

6. Seks lebih baik
Apa yang Anda katakan, itu semua akan dilakukan atau dipraktekkan dengan sempurna, begitupun dalam kehidupan seks Anda. Anda sudah sangat dewasa dalam hal ini dan mungkin Anda sudah cukup ahli. Saat memutuskan menikahinya, Anda juga mungkin sudah tahu apa yang pasangan Anda sukai dan tidak disukai tanpa mereka mengatakannya langsung pada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

About Me

Followers

▲Top▲